15 Villa Murah di Bali dengan Private Pool

Villa Murah Bali

Villa menjadi salah satu alternatif yang dapat dipilih untuk menghabiskan malam ketika berlibur ke Pulau Bali. Inilah daftar villa murah terbaik dengan fasilitas kolam pribadi.

Berlibur atau berwisata menjadi sebuah aktivitas yang sangat didamba kedatangannya bagi sebagian besar orang. Mereka menginginkan aktivitas ini berakhir dengan menyenangkan serta dapat menciptakan memori indah yang dapat di kenang kapan saja dengan bahagia.

Menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang akan menambah keistimewaan kegiatan berlibur. Membatasi kegiatan dari orang luar yang tidak berkepentingan dapat Anda wujudkan dengan menyewa sebuah penginapan atau villa yang lebih tertutup.

Ditambah dengan fasilitas kolam renang pribadi akan membuat keintiman saat berlibur dapat tercipta dengan mudah. Anda dapat melakukan kegiatan bersama dengan lebih tenang dan menyenangkan. Berikut rekomendasi villa murah di Bali dengan fasilitas private pool.

1. Balangan Pratama Villa

Balangan Pratama Villa

Image Credit: Booking.com

Penginapan ini berada di Kuta Selatan, Jimbaran. Berbagai fasilitas dapat dinikmati oleh pengunjung. Fasilitas tersebut berupa area parkir gratis, Wifi gratis, makanan dan minuman serta transportasi untuk menjemput dan mengantar pengunjung dari Bandara.

Untuk Anda yang tengah bermalam di penginapan ini dapat melakukan berbagai alternatif kegiatan baik olahraga maupun hiburan. Ada kelas memasak, tur atau kelas yang mempelajari budaya lokal Bali, lapangan tenis, snorkeling, dan waterpark. Anda bisa memilih kegiatan mana saja yang ingin dilakukan.

Penginapan ini dapat dikatakan cocok untuk liburan keluarga di Bali. Ada 2 buah kamar tidur, televisi satelit layar datar, microwave, mesin cuci pakaian, kamar mandi dengan shower dan dapur dengan peralatan yang lengkap.

Lokasi wisata terdekat yang dapat di akses dari penginapan ini adalah pantai Kubu, pantai Biu-Biu dan Balangan Beach. Biaya sewa untuk bermalam adalah 400 ribu. Sangat terjangkau dengan fasilitas yang di dapat.

Harga: Rp 400.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.

2. Karana Villa

Karana Villa

Image Credit: Booking.com

Villa ini berada hanya 1 km dari pusat kota Denpasar. Lokasinya yang berada dekat dengan pusat kota membuat akses menuju berbagai tempat lebih mudah. Villa ini berada dekat dengan Taksu Gallery, terminal, rumah sakit serta pusat makanan, pusat belanja dan hiburan.

Harga sewa untuk menginap di villa ini per malam mulai dari 300 ribuan. Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati di villa ini adalah kolam renang pribadi yang berada langsung di depan kamar.

Untuk setiap kamar dilengkapi dengan layanan laundry, shower, dan dapur kecil. Pengunjung yang menggunakan transportasi udara dapat menggunakan fasilitas berupa layanan antar jemput dari dan menuju bandara.

Selain berbagai fasilitas tersebut, Anda dapat merasakan nikmatnya spa di villa ini. Selain itu, Anda dapat bermain di taman yang tersedia di kawasan villa ini.

Harga: Mulai Rp 300.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Padang Mekar Gg. Kulma No.99X, Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

3. The Widyas Bali Villa

The Widyas Bali Villa

Image Credit: Agoda.com

Mengusung tema klasik, villa ini berlokasi di Kerobokan, Kuta. Penginapan ini menawarkan suasana yang vintage namun mewah dengan ruangan kamar yang luas. Dengan kolam renang pribadi yang ada di setiap kamar, pengunjung tidak perlu khawatir akan mendapat gangguan dari luar.

Harga sewa yang harus pengunjung bayar untuk menginap di villa ini sebesar Rp 600 ribuan. Penginapan ini bisa direkomendasikan untuk yang sedang honeymoon karena akan ada paket khusus untuk pelanggan. Paket tersebut menyediakan bunga di private pool, candle light dinner, bunga di bathtub serta free spa.

BACA:  20 Cafe & Tempat Nongkrong Hits di Bali yang Bikin Betah
Harga: Mulai Rp 600.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Muding No.99x, Kerobokan, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

4. Paradise Loft Villas Bali

Paradise Loft Villas Bali

Image Credit: Agoda.com

Paradise Loft merupakan villa yang memiliki konsep Mediterania. Berada di atas bukit Jimbaran dan menghadap langsung ke arah Tanjung Benoa. Lokasinya hanya 10 menit perjalanan dari pantai Jimbaran. Sementara dari Bandara Ngurah Rai hanya memerlukan waktu 20 menit.

Biaya untuk menginap di villa ini adalah 571 ribu rupiah per malam. Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati adalah private pool yang memiliki ukuran lumayan besar. Tempat wisata terdekat dari billa adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Monumen Kemerdekaan RI 1945, Monumen Perjuangan dan Nusa Dua Square.

Dalam setiap kamar terdapat televisi kabel, brankas kamar, kulkas dan kamar mandi dengan pancuran. Kegiatan lain yang dapat dinikmati di villa ini berupa bermain di taman, layanan pijat dan spa.

Harga: Mulai Rp 571.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Nuansa Timur EE, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.

5. Muaya Villa

Muaya Villa

Image Credit: Tripadvisor.com

Salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Muaya adalah memiliki berbagai area terbuka yang dapat dijelajah oleh pengunjung. Ada pula private pool dengan air khas daerah perbukitan yang menyejukkan dan sangat segar.

Muaya memiliki konsep penginapan yang memadukan tradisional dan modern. Dengan harga sewa sebesar Rp 850 ribu, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

Berbagai kegiatan luar ruangan yang dapat dilakukan di villa ini berupa barbeque, berjemur dan bersepeda. Pengunjung yang tidak membawa sepeda sendiri dapat menyewa di lokasi. Pengunjung juga dapat menikmati pemandian, pijat serta spa dan pusat kesehatan.

Layanan kebersihan yang dapat dinikmati pelanggan berupa layanan kebersihan harian, laundry, cuci kering, jasa setrika, alat press celana dan penyemiran sepatu. Villa ini juga menyediakan berbagai tipe ruangan baik yang bebas maupun khusus untuk merokok.

Terdapat pula kamar yang kedap suara, khusus dewasa hingga kamar bebas alergi. Untuk setiap ruang kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan dan akses internet.

Harga: Rp 850.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Jepun No.1, Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.

6. Pande Villas Restaurant and Spa

Pande Villas Restaurant and Spa

Image Credit: Agoda.com

Akomodasi ini berada dekat dengan pantai. Untuk sampai ke pantai, pengunjung hanya perlu berjalan kaki. Lokasinya yang berada jauh dari keramaian membuat villa ini menawarkan ketenangan bagi siapa saja yang menginap. Suasana yang terasa di villa ini begitu sejuk dengan udara yang asri.

Pande villas menyediakan spa sebagai fasilitas utama yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Pengunjung dapat menikmati fasilitas ini untuk memanjakan diri dan melakukan relaksasi.

Selain spa, fasilitas makanan yang ada di sini sangat beraneka ragam. Pengunjung dapat memesan menu khusus untuk diet, sarapan lebih awal maupun agak siang, makanan vegetarian serta restoran yang menghadirkan show cooking.

Berbagai fasilitas kamar yang dapat dinikmati oleh pelanggan berupa jubah mandi, bathtub, meja, lemari es, pengering rambut, brankas kamar, televisi dan microwave. Selain itu ada pula pancuran dan bathtub yang terpisah serta dapur kecil di setiap ruangan.

BACA:  Pantai Balangan, Pantai Favorit Para Peselancar di Bali

Untuk Anda yang datang untuk urusan bisnis, penginapan ini pun menyediakan fasilitas yang menunjang. Bukan hanya itu, Anda dapat melakukan kegiatan lain seperti bersepeda dan bersepeda gunung. Yang unik, ada fasilitas penitipan anak yang tersedia.

Biaya sewa yang dipatok sebesar Rp 700.000 untuk satu malam. Dengan biaya tersebut Anda telah dapat menginap di villa yang berada dekat dengan hamparan sawah dan lautan ini.

Harga: Rp 700.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Pantai Mengening, Cemagi, Kec. Mengwi, Kab. Badung, Bali.

7. Puri Mesari Suites

Puri Mesari Suites

Image Credit: Booking.com

Villa ini merupakan salah satu penginapan yang sangat cocok digunakan untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Puri Mesari memiliki suasana yang sangat nyaman digunakan untuk beristirahat serta menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Lokasinya termasuk berada pada kawasan yang strategis dan mudah untuk dijangkau. Penginapan ini berada dekat dengan pantai Sanur yang terletak di Jalan Pangembak.

Terdapat kolam renang pribadi yang dapat digunakan. Selain itu, untuk Anda yang memiliki hobi bersepeda dapat menyewa sepeda pada jasa yang ada di penginapan ini.

Harga: Rp 500.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Mertasari No.66, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

8. Svaha Privates Villa

Svaha Privates Villa

Image Credit: Agoda.com

Svaha merupakan salah satu akomodasi yang menawarkan pemandangan pantai dari kamar menginap. Dari lokasi kamar, pengunjung dapat langsung melihat hamparan lautan. Kamar di Svaha dapat dibilang cukup luas dan mewah. Hal ini terjadi karena Svaha beralamat di Nusa Ceningan, Klungkung.

Kolam renang pribadi di penginapan ini terletak di depan kamar. Privasi semakin terasa karena tembok antar kamar yang dibangun lumayan tinggi. Selain fasilitas tersebut, di penginapan ini juga tersedia layanan pijat, restaurant dan cofee shop. Harga sewa yang dipatok untuk satu kali menginap adalah Rp 892 ribu.

Harga: Rp 892.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Nusa Ceningan, Lembongan, Kec. Nusa Penida, Kab. Klungkung, Bali.

9. Tamyang Ubud Villas

Tamyang Ubud Villas

Image Credit: Booking.com

Berada di Ubud, lokasi Tamyang Villa ditemani dengan sawah yang terhampar mengelilingi villa. Kawasan pesawahan di Ubud sudah dikenal dan menjadi incaran wisatawan yang berlibur ke Bali. Anda dapat menemukannya seketika ketika keluar dari penginapan ini.

Anda dapat menemukan ruangan yang luas, tenang dan sejuk ketika bermalam di Tamyang. Selain itu Anda dapat memasak makanan di dapur yang tersedia. Atau jika terlalu malas untuk memasak, pengunjung dapat menikmati sarapan kontinental atau khas Amerika di villa ini.

Dengan biaya menginap sebesar 1 juta per malam Anda dapat pula menemukan fasilitas untuk bersepeda. Pengunjung dapat pula menikmati layanan pijat serta hiking.

Harga: Rp 1.000.000; Map: Cek Lokasi
Alamat:Jl. Tirta Tawar, Petulu, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

10. Noah Villa and Chapel

Noah Villa and Chapel

Image Credit: Trivindo.com

Akomodasi ini berada di kawasan yang cukup strategis yaitu berada dekat dengan Garuda Wisnu Kencana. Dengan uang sebesar Rp 564 ribu, Anda dapat menikmati suasana romantis dalam kolam renang dengan desain yang unik. Villa ini hanya berjarak 1,28 km dari Garuda Wisnu Kencana dan 1 km dari Nirmala Waterpark.

Fasilitas yang tersedia untuk setiap ruang kamar berupa bethtub, tv kabel, meja, pengering rambut, brankas, kulkas, dan pancuran. Villa ini merupakan salah satu penginapan yang telah menyediakan fasilitas ramah disabilitas berupa toilet, area parkir dan jalan khusus untuk penyandang disabilitas.

BACA:  25 Oleh-Oleh Khas Bali Paling Populer
Harga: Mulai Rp 564.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Indraprasta Br. Giri Dharma, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.

11. Villa N’coh Canggu Bali

Villa N’coh Canggu Bali

Image Credit: Honeymoonbaliku.com

Di dominasi dengan interior dari kayu membuat villa ini terasa nyaman untuk ditinggali. Suasana romantis begitu terasa dari kolam renang pribadi yang terletak di tengah hamparan sawah.

Dengan tarif Rp 700 ribuan per malam, Anda telah dapat bermalam di villa yang berjarak 10 menit dari Pantai Berawa dan Echo ini. Anda dapat pula bersantai di kursi berjemur panjang yang sangat nyaman digunakan baik pada malam maupun siang hari.

Harga: Rp 700.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Nelayan Banjar Canggu Tua No.12, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

12. Athena Garden Villa and Spa

Athena Garden Villa and Spa

Image Credit: Tripadvisor.com

Berbagai jenis tanaman hijau yang tersebar di kawasan villa membuat suasana menjadi sejuk dan menenangkan. Athena menggunakan arsitektur khas Bali tradisional untuk menghias ruangan dan konsep bangunannya.

Terletak di Seminyak, villa ini hanya membanderol biaya menginap sebesar Rp 800 ribuan. Anda dapat menemukan kolam pribadi yang langsung berada di bawah langit.

Harga: Mulai Rp 800.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Gn. Athena No.1, Padangsambian Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

13. Villa Mandi

Villa Mandi

Image Credit: Pegipegi.com

Dengan akomodasi sebesar Rp 700 ribuan, Anda dapat menginap di villa yang memiliki kamar luas ini. Setiap kamar akan mendapat siraman cahaya matahari yang cukup dengan jendela ukuran besar yang menjadi jalan masuk.

Berlokasi di tengah hamparan sawah di kawasan lingkungan tropis membuat suasana sejuk begitu terasa. Pada pagi dan siang, Anda dapat merasakan suasana sangat menyenangkan. Sementara ketika malam datang, suasana romantis akan begitu terasa di villa ini.

Harga: Mulai Rp 700.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Katik Lantang, Singakerta, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

14. Paisa Seminyak Living

Paisa Seminyak Living

Image Credit: Agoda.com

Paisa merupakan salah satu penginapan yang menggunakan konsep minimalis. Setiap unit villa memiliki fasilitas dapur, ruang tamu yang terbuka, mini bar serta kamar mandi yang terhubung langsung dengan kolam renang. Terdapat pula private pool dan jacuzzi dalam setiap kamar.

Keseluruhan unit yang dimiliki oleh Paisa berjumlah delapan. Harga sewa per malam adalah Rp 675.000. Lokasi wisata yang berada di sekitar villa ini adalah Pantai Petitenget, Pura Petitenget dan Pantai Batubeling. Penginapan ini pun berada dekat dengan kawasan pertokoan yang dapat ditempuh dengan waktu 5 menit berkendara.

Harga: Rp 675.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

15. Pecatu Indah Resort

Pecatu Indah Resort

Image Credit: Google Maps (Oleg Nadymov)

Menggunakan konsep yang unik dan khas, Pecatu Indah resort memiliki bangunan dengan desain interior dengan dominasi kayu dan bambu. Nuansa tradisional dipadukan dengan warna-warna cerah membuat suasana di villa ini terasa begitu menyenangkan sekaligus menenangkan.

Berada di Kuta, villa ini mematok tarif menginap Rp 800 ribuan per malam. Villa ini dilengkapi dengan kolam renang dan teras sendiri untuk masing-masing kamar.

Harga: Rp 800.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Uluwatu, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.

Itulah beberapa villa terbaik di Pulau Bali dengan fasilitas terbaik. Memilih penginapan menjadi hal yang harus dipertimbangkan dengan matang. Menggunakan villa yang lebih private akan membuat waktu bersama dengan orang terkasih menjadi lebih bermakna. Tak kalah penting, fasilitas dari setiap villa harus diperhatikan agar liburan semakin terasa menyenangkan.