Rumah Pohon Jatiasih, Tempat Rekreasi & Outbond Favorit di Bekas

Rumah Pohon Jatiasih

Lokasi: Jl. Raya Parpostel Jatiasih, Jati Asih, Kec. Jati Asih, Kota Bekasi.
MapCek Lokasi

Bekasi merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Barat. Kota ini dikenal akan kemacetannya dan juga tidak terlalu menonjol dalam pariwisata. Namun pendapat tersebut akhir-akhir ini terbantahkan setelah muncul banyak destinasi wisata menarik yang ada di Bekasi.Di kota Bekasi terdapat beberapa objek wisata menarik yang berbeda dari destinasi lain. Konsep wisata bahkan dipadu antara keindahan dan keunikan suatu lokasi. Apalagi kesegaran alam sekitar menambah kesejukan udara saat mengunjungi. Pengunjung akan di buat betah berlama-lama berkunjung.

Salah satu destinasi yang tak boleh Anda lewatkan adalah Rumah Pohon Jatiasih. Rumah Pohon Jatiasih menampilkan tempat liburan yang cemerlang beserta beragam aktivitas seru yang bisa diikuti. Berikut informasi selengkapnya.

Daya Tarik Rumah Pohon Jatiasih

Daya Tarik Rumah Pohon Jatiasih

Image Credit: Wisataterdekat.com

Rumah Pohon Jatiasih merupakan destinasi yang terletak di Bekasi. Tempat wisata ini menampilkan keindahan alam seru dalam bentuk rumah-rumah yang di susun oleh pohon. Rumah-rumah pohon itulah yang menjadi daya tarik utama destinasi wisata populer ini. Anda dapat melihat beragam bentuk arsitektur keren dalam suatu bangunan rumah pohon.

Tak puas hanya menampilkan konsep arsitektur yang memukau, pemandangan di sekitar lokasi wisata Rumah Pohon ini juga sangat indah. Di kelilingi pohon rindang membuat Anda akan merasakan kesejukan yang luar biasa. Apalagi ada sebuah danau kecil yang terletak tak jauh dari rumah pohon. Hadirnya danau tersebut jelas menambah keindahan pemandangan yang ada.

Bagi Anda yang bosan mendatangi lokasi wisata alam yang itu-itu saja, wajib datang ke Rumah Pohon Jatiasih. Selain menampilkan beragam pesona alam menarik melalui desain arsitektur keren dan di kelilingi alam menyejukan. Aktivitas lain juga bisa di lakukan ketika Anda berada di sini. Mulai dari outbond hingga permainan anak-anak. Dengan begitu pengunjung tak akan pernah bosan.

BACA:  Telaga Remis Kuningan, Wisata Alam Nan Asri & Cerita Mitosnya

Fasilitas Outbond di Rumah Pohon Jatiasih

Fasilitas Outbond di Rumah Pohon Jatiasih

Image Credit: Review.bukalapak.com

Rumah Pohon Jatiasih di Bekasi bisa dibilang merupakan surganya para pecinta kegiatan outbond. Hal itu terlihat dari banyak sekali aktivitas outbond yang bisa dilakukan di tempat wisata alam ini. Anda dapat memilih sesuka hati dan selera. Datang bersama rekan ataupun keluarga tentu menambah keseruan aktivitas Anda. Mengingat ada beragam sekali pilihan fasilitas kegiatan seru tersebut.

Mengingat keberagaman fasilitas seru demikian tak ayal tempat ini selalu ramai di kunjungi pengunjung yang suka permainan petualangan. Beberapa fasilitas outbond yang tersedia antara lain flying fox, wall climbing, meniti tali, serta melintasi permainan jembatan gantung. Melihat permainan seru yang ada tersebut jelas membuat segala stres dan penat aktivitas sehari-hari hilang seketika.

Bagi Anda yang gemar akan aktivitas yang menantang dan menguji adrenalin, Rumah Pohon ini juga memiliki wahana untuk petualangan tersebut. Pengunjung dapat melintasi beragam jalur lintasan seru dengan menggunakan mobil ATV. Medan yang dilewati tidak semudah yang dibayangkan sehingga akan menambah keseruan. Selain itu ada juga permainan labirin yang juga tak kalah seru.

Walaupun memiliki banyak sekali aktivitas seru serta menantang, Anda tidak perlu khawatir mengenai keselamatan. Semua perlengkapan fasilitas outbond begitu modern dan selalu mengalami pengecekan secara berkala. Pihak pengelola juga selalu memantau mendampingi pengunjung yang sedang beraktivitas. Jadi Anda jangan khawatir akan keamanan dan kenyamanan layanan.

Fasilitas Penunjang di Rumah Pohon Jatiasih

Fasilitas Penunjang di Rumah Pohon Jatiasih

Image Credit: Palapanews.com

Melihat antusiasme pengunjung yang berdatangan ke lokasi wisata, Rumah Pohon Cantik di Bekasi ini masih banyak memiliki fasilitas lainnya. Mulai dari fasilitas umum seperti toilet, mushola, kamar ganti, saung pun tersedia secara memadai. Jadi Anda tidak perlu merasa ragu lagi mengunjungi tempat wisata keren ini.

BACA:  15 Tempat Makan Enak di Cianjur Favorit Wisatawan

Bagi Anda yang ingin mengajak anak-anak pun tempat ini di rasa tepat. Ada beragam fasilitas menarik yang siap membuat anak-anak betah. Mulai dari taman, tabung lucu, ayunan hingga kolam pasir pun ada. Aktivitas yang melatih ketangkasan anak pun ada yakni dengan menangkap ikan di kolam. Akan ada pendamping yang mengawasi, pengunjung juga dapat mengawasi si kecil dari saung terdekat.

Selain memiliki fasilitas bermain yang komplit dan seru, di Rumah Pohon Jatiasih juga tersedia beragam kuliner lezat. Menu makanan yang tersedia cukup lengkap, menariknya beberapa tempat menyediakan saung. Jadi dari situ bisa mencicipi enaknya suatu masakan sembari melihat pemandangan indah di sekitar lokasi wisata.

Rute Menuju Lokasi Wisata Rumah Pohon Jatiasih

Rute Menuju Lokasi Wisata Rumah Pohon Jatiasih

Image Credit: Deasikumbang.com

Akses jalan yang bisa ditempuh menuju lokasi wisata Rumah Pohon Jatiasih tidaklah sulit. Desain jalan sudah di buat sedemikian rupa sehingga memudahkan perjalanan Anda. Pengunjung bisa datang menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Mengingat akses jalan yang mudah ditemui demikian maka Anda jangan khawatir tersesat.

Bagi Anda yang datang menggunakan kendaraan seperti mobil dapat mengambil jalur Tol Jorr. Kemudian akan menemui pintu keluar tol Jatiasih dan bertemu Bundaran Komsen. Dari situ Anda harus berkendara menuju tol TMII. Setelah itu tujulah ke arah Perumahan Vila Nusa Indah. Nah sekitar 500 meter lagi Anda akan sampai di Jalan Parpostel dan lokasi tak jauh dari situ.

Bila Anda datang dari Jakarta pusat, bisa langsung menggunakan alat transportasi seperti kereta maupun bus. Jarak antara Rumah Pohon Jatiasih dari stasiun Gambir hanya membutuhkan waktu sekitar 84 menit. Mengingat segala kemudahan menuju ke lokasi wisata Rumah Pohon Jatiasih tersebut maka Anda tak perlu lagi untuk datang ke destinasi favorit ini.

BACA:  Jembar Waterpark, Wisata Air Favorit Keluarga di Majalengka

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Jatiasih

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Jatiasih

Image Credit: Jejakpiknik.com

Selain memiliki jalur menuju kawasan yang mudah, harga tiket masuk ke Rumah Pohon di Bekasi ini juga sangat terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 70.000. Setelah itu bisa menikmati pemandangan alam yang begitu indah di lokasi wisata. Tempat wisata ini bisa pengunjung kunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore.

Pengunjung yang ingin menghabiskan waktu malam juga bisa. Anda cukup memesan penginapan di rumah pohon. Rumah Pohon Jatiasih menyediakan layanan penginapan. Dengan menginap tentu Anda harus mengeluarkan biaya tambahan. Tambahan biaya juga dikeluarkan saat mengikuti aktivitas outbond. Namun tenang saja sudah tersedia paket outbond yang tentu meringankan.

Perlu diketahui bahwa harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu. Hal demikian merupakan keputusan mutlak pihak pengelola dengan berbagai pertimbangan. Oleh karena itu selalu cek upgrade harga terbaru tiket di Rumah Pohon Jatiasih dengan menghubungi pihak terkait.

Itu saja informasi menarik mengenai wisata alam kekinian Rumah Pohon Jatiasih. Melihat segala fasilitas lengkap dan juga pemandangannya yang indah. Maka Anda tak perlu ragu lagi untuk mampir ke lokawisata alam yang ada di Bekasi ini. Jangan lupa pula agar selalu menjaga kebersihan lokasi wisata agar tetap indah.