15 Cafe & Tempat Nongkrong Hits di Denpasar yang Bikin Betah

Cafe Nongkrong Denpasar

Mencari tempat nongkrong di Kota Denpasar sangatlah mudah. Beberapa tempat menawarkan menu yang terjangkau dan konsep kekinian yang bisa bikin betah. Inilah deretan cafe hits di Denpasar yang menarik untuk dikunjungi.

Kebiasaan nongkrong yang dimiliki oleh orang-orang muda saat ini membuat cafe dan tempat nongkrong menjadi tempat yang populer dan dicari banyak orang. Setiap daerah di Indonesia pasti memiliki tempat-tempat seperti itu karena permintaan masyarakat yang cukup tinggi. Salah satunya adalah Denpasar yang memiliki banyak tempat nongkrong keren.

Denpasar sebagai daerah yang terkenal sebagai tempat pariwisata memang memiliki banyak cafe dan tempat-tempat yang populer dan cocok apabila dijadikan sebagai tempat nongkrong. Oleh karena itu, banyak turis yang tidak kesulitan mencari tempat-tempat seperti itu di kota ini.

Selain lokasinya yang sangat strategis dan berdekatan dengan destinasi wisata terkenal, café-café di Bali pun sangat nyaman untuk dijadikan spot bersantai. Berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrong hits di Denpasar yang bisa bikin betah.

1. Revayah Coffe Bali

Revayah Coffe Bali

Image Credit: Google Maps (Suman Jl)

Apabila Anda termasuk pecinta dan tergila-gila dengan kopi maka tempat ini akan sangat cocok dengan selera Anda. Terdapat beberapa menu kopi yang tersedia seperti macchiato, latte, espresso, americano, dan masih banyak lagi menu kopi lainnya. Tempat ini juga terkenal karena tampilan frappenya yang lucu dengan rasanya yang sangat sedap.

Apabila Anda tidak suka kopi maka dapat memesan minuman dengan jenis teh. Tersedia juga beberapa menu makanan ringan yang cocok bila ditemani dengan kopi seperti chicken pie, beef lasagna, dan lain-lain. Selain itu, harga menunya dijual mulai dari harga Rp 22.000 sampai Rp 60.000,00. Bisa dikatakan cukup murah untuk ukuran menu cafe.

Desain dari tempatnya bertemakan warna coklat dengan perpaduan warna oranye yang membuatnya makin tampak manis. Terdapat juga beberapa lampu kecil yang digantung dengan rapi yang membuatnya tampak lebih berwarna. Anda dapat menemukan cafe keren ini di daerah Demasar Tim.

Lokasi: Jl. Gatot Subroto Tim. No.99, Penatih, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

2. Milestone Café

Milestone Café

Image Credit: Instagram.com @aridarmapremana

Apabila Anda ingin mencari cafe dengan tampilan yang keren dan instagramable maka bisa mengunjungi Milestone Cafe. Tempat ini merupakan salah satu kedai kopi yang banyak dikunjungi dan dibicarakan oleh anak-anak muda di Bali. Desain tempatnya yang penuh dengan nuansa kayu membuat tempat ini terlihat sangat keren.

Ada beberapa benda yang menjadi ikon dari tempat tersebut seperti lukisan rel, bangunan, kereta api yang dipadukan dengan interior dan ornament dengan tema gelap agar cocok dengan kesan kopi. Tempat ini juga cocok apabila Anda jadikan sebagai tempat rapat atau bertemu dengan klien.

Kecepatan wifinya juga cukup kencang sehingga para pengunjung betah berlama-lama disini. Harga dari menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp 15.000,00 hingga ratusan ribu tergantung menunya.

BACA:  15 Hotel Murah di Nusa Penida Bali dengan View Pantai

Lokasi: Jl. By Pass Ngurah Rai No.274, Sanur, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

3. Warung Modus

Warung Modus

Image Credit: Google Maps (Prika Nugraha)

Tampilan dari tempat ini tidak sama dengan warung-warung yang biasa kita temui di pinggir jalan. Desainnya cukup keren dan sesuai dengan perkembangan saat ini. Suasana dari warung ini juga cukup tenang sehingga Anda akan merasa nyaman.

Namanya yang cukup unik membuat banyak orang berdatangan karena penasaran. Rasa penasaran tersebut akan terbayarkan karena fasilitas, layanan, dan desain tempatnya yang tidak murahan. Harga menu makanan dan minuman yang disediakan juga tidak lebih dari Rp 50.000,00. Oleh karena itu, banyak anak-anak muda nongkrong di warung ini.

Lokasi: Jl. Merdeka No.108, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

4. Abunawas Restaurant

Abunawas Restaurant

Image Credit: Facebook.com @abunawasrestaurantbali

Jika Anda bosan dengan tema restoran yang biasa-biasa saja maka kamu harus mencoba untuk datang ke Abunawas Restaurant. Tempat ini dapat membuat kita seperti berada di timur tengah. Hal tersebut disebabkan oleh desain dari restoran ini yang dibuat semirip mungkin dengan desain bangunan di negara-negara timur tengah.

Tempat tersebut tidak hanya digunakan sebagai tempat makan atau nongkrong. Bagi Anda yang ingin melakukan pre-wedding juga bisa menggunakan restoran ini. Menu yang ditawarkan juga sedap seperti special chicken dan special lamb yang banyak diminati. Harganya juga wajar untuk ukuran restoran mewah seperti ini.

Lokasi: Jl. Imam Bonjol No.446, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

5. Cafe Teduh

Cafe Teduh

Image Credit: Google Maps (Darwin Arya)

Tempat ini cukup populer di Denpasar dan banyak wisatawan yang mengunjunginya. Menu yang disediakan juga variatif dan sesuai dengan selera orang Indonesia. Menu-menu yang tersedia adalah ayam goring, aneka seafood, aneka salad, jus dan minuman lainnya. Banyak wisatawan yang memesan nasi cuminya karena sangat lezat.

Cafe ini cukup tenang suasananya sesuai dengan namanya. Hal ini mungkin disebabkan oleh banyak pepohonan hijau di sekitar tempat tersebut. Harganya juga cukup terjangkau sehingga banyak anak muda yang memenuhi tempat ini.

Lokasi: Jl. Diponegoro, Gg. XI No.1, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar, Kota Denpasar, Bali.

6. Foam Coffe & Coin Laundry

Foam Coffe & Coin Laundry

Image Credit: Google Maps (Bayu Dien)

Kedai kopi selalu cocok apabila dipadukan dengan konsep apapun. Tempat ini memiliki konsep cafe yang dicampur dengan laundry. Tentu saja hal ini merupakan hal yang baru dan unik. Oleh karena itu, banyak orang yang menunggu cuciannya selesai sambil menikmati secangkir kopi hangat.

Desain tempatnya juga cukup bagus. Kursinya terbuat dari barang bekas daur ulang dengan bentuknya yang menyerupai ayunan. Apabila Anda tidak suka duduk di kursi seperti itu maka dapat menggunakan kursi kayu yang dihiasi dengan beberapa tanaman hijau yang digantung.

Menu populer di tempat ini adalah latte. Apabila Anda ingin minuman dingin lainnya maka dapat memesan cappuccino, espresso, atau yang lainnya. Ada juga minuman lain seperti frappe dan teh tarik. Anda juga bisa memesan makanan seperti nasi goreng atau pizza yang harganya mulai dari Rp 25.000,00.

BACA:  Pantai Balangan, Pantai Favorit Para Peselancar di Bali

Lokasi: Jl. Merdeka IV No.17, Panjer, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

7. Two Fat Monks Asian Bistro

Two Fat Monks Asian Bistro

Image Credit: Instagram.com @kasih_diamond

Tempat ini bisa dikatakan sejenis dengan bistro yang membawa tema Asia. Terdapat banyak ornamen-ornamen khas Asia yang sangat menarik untuk dilihat. tempat tersebut juga cukup luas sehingga bisa dibuat untuk meeting, event, nogkrong, dan lain-lain. Tersedia tempat yang indoor maupun outdoor.

Konsep dari indoornya sangat didominasi oleh tema Asia. Selain itu ada sentuhan vintage dan modern yang membuatnya tampil lebih cantik lagi. Konsep dari outdoornya didominasi oleh tumbuhan-tumbuhan hijau sehingga terasa teduh dan asri.

Menu makanannya juga bertemakan Asia. Anda dapat memilih menu populer seperti stir fry chrispy pork belly yang dagingnya sangat lezat dan empuk. Anda harus mencoba masakan olahan ayam ini karena banyak pelanggan yang memberikan ulasan bagus pada makanan tersebut.

Lokasi: Jl. Letda Tantular No.7, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

8. Jin Jin Donburi Teppan

Jin Jin Donburi Teppan

Image Credit: Google Maps (Nob-T)

Tempat nongkrong ini menawarkan beberapa menu masakan Jepang yang lezat. Desain interiornya juga menampilkan suasana seperti rumah makan di Jepang. Tentu saja ini menjadikannya sebagai tempat nongkrong yang unik.

Menu-menu yang cukup populer di tempat tersebut adalah salmon teriyaki yang menggunakan ikan salmon dari Jepang. Menu yang lain biasanya berupa rice bowl. Harga menu-menu di tempat ini mulai dari Rp 40.000,00. Porsinya juga cukup banyak dan pasti akan membuat kenyang.

Lokasi: Jl. Kapten Cok Agung Tresna, No. 37C, Renon, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

9. Luigi Italian

Luigi Italian

Image Credit: Google Maps (Luigi Italian)

Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan tempat nongkrong dengan konsep Italia. Menu dan desainnya dibuat semirip mungkin dengan restoran-restoran di Italia. Tentu saja hal ini sangat menarik dan banyak orang yang mengunjunginya.

Makanan yang cukup populer adalah potato lasagna yang merupakan tumbukan kentang halus dengan daging cincang dan disiram menggunakan lelehan keju. Selain itu, menu pizzaya juga sangat lezat. Harganya juga cukup terjangkau untuk ukuran restoran mewah.

Lokasi: Jl. Tukad Batanghari No.39, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

10. Barometer Coffe Bali

Barometer Coffe Bali

Image Credit: Google Maps (Nova Farasadi)

Café ini penuh dengan sentuhan vintage modern. Desain interiornya sangat keren dengan lampu-lampu yang digantung dengan rapi. Dindingnya terlihat seperti batu bata polos yang terkesan antik.

Terdapat menu Asia dan Western yang pastinya sangat lezat. Harganya juga cukup terjangkau bagi anak-anak muda. Menunya yang cukup populer adalah chicken steaknya yang sangat gurih. Tentu saja harganya juga cukup terjangkau karena banyak anak-anak muda yang berdatangan.

BACA:  12 Tempat Makan di Ubud Bali Paling Enak

Lokasi: Jl. Tukad Gangga No.19B, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

11. Kedai Ceret

Kedai Ceret

Image Credit: Google Maps (Evelyn Angelita)

Apabila ingin merasakan tempat nongkrong di Bali dengan suasana Jawa maka datanglah ke kedai ini. Ketika pengunjung datang maka akan terlihat sebuah ceret kuno dengan ukuran raksasa yang terletak di dekat pintu masuk. Terdapat banyak lukisan dan tulisan Jawa di dindingnya.

Menu-menu yang dihidangkan juga sebagian besar masakan khas Jawa seperti nasi pecel Madiun, mendoan, sego kucing, dan lain-lain. Harga menunya mulai dari Rp 2.000,00 yang tentu saja sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Lokasi: Jl. Tukad Yeh Aya No.119, Renon, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

12. 9/11 Cafe & Concept Store

9 11 Cafe & Concept Store

Image Credit: Google Maps (9/11 Cafe & Concept Store)

Tempat nongkrong ini cukup luas. Terdapat 2 lantai di gedungnya. Lantai pertama merupakan area indoor untuk pengunjung yang ingin suasana tenang . Ada juga kawasan outdoor bagi pengunjung yang membawa rombongan banyak dan ingin bercengkrama lebih leluasa.

Lantai dua dikhususkan untuk pelanggan yang membutuhkan meeting room dan co-working space. Desainnya juga cukup berbeda dengan lantai satu. Di lantai satu juga terdapat toko yang menjual pakaian dan pernak pernik kekinian. Ada juga salon untuk Anda yang ingin memotong atau merawat rambut.

Menu makanan yang disediakan adalah masakan western. Harganya mulai dari Rp, 30.000,00. Menu Andalan tempat ini adalah ice coffe yang sangat lezat dan segar.

Lokasi: Jl. Teuku Umar Barat No.337, Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

13. Rumahan Bistro

Rumahan Bistro

Image Credit: Instagram.com @rumahanbistro

Tempat ini memiliki konsep yang menarik dengan desain interior yang modern dan minimalis. Terdapat mural dan hiasan lainnya yang menghiasi dinding bistro ini. Perlengkapan di bistro tersebut bisa dibeli dan dibawa pulang.

Menu yang disediakan café ini cukup beragam dan murah. Anda bisa memilih menu sesuai selera dengan harga mulai dari Rp 18.000,00 sampai Rp 30.000,00.

Lokasi: Jl. Teuku Umar Barat No. 143, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

14. Warung Cowboy

Warung Cowboy

Image Credit: Facebook.com @tribunbali

Sesuai dengan namanya, warung ini penuh dengan suasana cowboy. Ornamen-ornamen di dalamnya juga berunsur cowboy. Selain itu terdapat sport menarik yang instagramable yang bisa digunakan untuk swafoto bersama teman atau orang terkasih.

Menunya sudah pasti western seperti burger dan spageti. Harganya juga murah dengan kualitas yang wajar. Sangat cocok desain dan menunya untuk anak-anak muda.

Lokasi: Jl. Tukad Yeh Aya No.98, Renon, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

15. Fig Tree Café

Fig Tree Café

Image Credit: Instagram.com @figtreeph

Cafe ini dipenuhi dengan nuansa putih sehingga terlihat sangat unik dan lain dari café lainnya. Terdapat beberapa menu Andalan seperti matcha puff, pie korean cheesy chili chicken, dan lain-lain.

Harganya juga cukup murah mulai dari Rp 15.000,00. Sangat cocok bagi Anda yang makan makanan berat saat nongkrong bersama teman.

Lokasi: Jl. Professor Mohammad Yamin No 37 Renon, Panjer, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Itulah rekomendasi cafe yang cukup populer sebagai tempat nongkrong di Denpasar, Bali. Tempat-tempat tersebut juga keren dan tidak akan mengecewakan Anda. Menemukannya juga cukup mudah karena berada di pusat kota. Oleh karena itu, Anda tidak bingung mencari tempat apabila ingin nongkrong di Denpasar.