John’s Aquatic Resort, Ragam Wisata Alam Favorit di Cianjur

John’s Aquatic Resort

Lokasi: Jl. Desa Babakan Karet Jl. Kp. Pasir Tangkil, Babakankaret, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur
MapCek Lokasi

Cianjur merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Barat. Kota ini mungkin tak menonjol seperti kota-kota lain di Jawa Barat. Namun beberapa tahun belakangan telah muncul nama-nama tempat wisata menarik di Cianjur. Destinasi wisata di sana juga sangat layak untuk Anda kunjungi.

Di kota Cianjur, pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan seru di objek wisata yang ditawarkan. Lingkungan lokasi wisata juga di buat dengan desain memukau sehingga Anda akan betah berlama-lama mengunjungi. Segala rasa stres dan penat akibat kesibukan akan hilang seketika.

Ada beragam tempat wisata menarik di Cianjur. Salah satu destinasi wisata favorit di kota ini adalah John’s Aquatic Resort. The Jhon’s merupakan sebuah tempat wisata yang cocok untuk Anda yang mendambakan beragam kegiatan seru.

Sekilas Tentang John’s Aquatic Resort

Sekilas Tentang John’s Aquatic Resort

Image Credit: Agoda.com

John’s Aquatic Resort merupakan destinasi wisata yang ada di Cianjur. Objek wisata ini terletak di Kampung Tangkil, Desa Babakan Karet, Cianjur. Tempat ini selain indah juga memiliki udara yang menyejukan. Hal itu tak terlepas dari kawasan wisata ini yang di bangun pada area hutan kota Cianjur. Pengunjung akan merasakan kesenangan dan ketenangan ketika berkunjung.

The John’s merupakan destinasi wisata yang sudah sangat dikenal banyak pengunjung. Tak ayal objek wisata ini selalu ramai di padati wisatawan terutama saat akhir pekan. Anda dapat mengajak anggota keluarga maupun rekan untuk menambah keseruan saat berlibur. Beragam aktivitas bisa di pilih yang tentu akan mempererat tali persaudaraan.

Bagi Anda yang datang dari jauh, John’s Aquatic Resort juga cocok sebagai penginapan. Sesuai namanya, tempat wisata tersebut menawarkan beragam resort berupa villa-villa kece yang siap menyambut kedatangan pengunjung. Jangan khawatir soal biaya karena dapat disesuaikan dengan kantong. Tak lupa juga nikmati beragam fasilitas lengkap yang tentu cocok untuk Anda sekeluarga.

BACA:  Curug Bandung, Wisata Alam yang Memukau di Karawang

The John’s Menyediakan Fasilitas Outbond

The John’s Menyediakan Fasilitas Outbond

Image Credit: Agoda.com

John’s Aquatic Resort menawarkan beragam fasilitas seru yang dapat di akses setiap wisatawan. Salah satu fasilitas yang tak boleh Anda lewatkan ialah Outbond. Kegiatan outbond tentu menambah semarak keseruan pengunjung. Apalagi ada banyak sekali permainan yang bisa di pilih. Untuk itu bila Anda masih bingung mencari lokasi outbond yang lengkap, John’s Aquatic Resort pantas jadi pilihan.

Mengenai fasilitas outbond, The John’s menawarkan beragam pilihan. Mulai dari flying fox, highrope, trampolin, sepeda gantung, panahan, ATV dan lain-lain. Bila Anda tertarik atau gemar dengan permainan menguji nyali bisa memilih fasilitas Painball. Keseruan akan semakin terasa ketika Anda bertarung dengan rekan satu sama lain.

Melihat fasilitas yang lengkap demikian, maka pengunjung tak akan pernah bosan berlama-lama di lokasi wisata. Mengenai keamanan pun Anda tidak perlu khawatir mengingat fasilitas yang tersedia sangat lengkap dan cukup safety. Beberapa pelengkapan wajib seperti helm, sepatu, pengikat siap diberikan pihak pengelola. Jadi Anda tidak perlu lagi untuk mencoba wahana-wahana seru tersebut.

Bagi Anda yang ingin merasa dekat dengan kawasan wisata John’s Aquatic Resort beserta menikmati pemandangan yang menyejukan, menunggang kuda bisa jadi pilihan. Pengunjung akan di ajak berkeliling lokasi dengan santai dan nyaman. Jika belum bisa mengendarai kuda, pihak pengelola juga siap mendampingi selama perjalanan.

Fasilitas Waterboom di John’s Aquatic Resort

Fasilitas Waterboom di John’s Aquatic Resort

Image Credit: Priceline.com

Tak puas dengan fasilitas outbond yang super lengkap, The John’s juga menyediakan fasilitas waterboom. Fasilitas waterboom disediakan agar pengunjung dapat lebih bersantai di lokasi wisata. Apalagi udara di sekitar begitu sejuk sehingga menambah keseruan pengunjung. Anda dapat menikmati wahana air seru beserta anak-anak maupun rekan agar semakin seru.

BACA:  15 Oleh-Oleh Khas Sukabumi Paling Populer

John’s Aquatic Resort menyediakan fasilitas berupa kolam renang. Anda dapat berenang santai sembari merasakan kesejukan udara. Jika membawa anak-anak pun tak perlu khawatir. Sebab kolam renang di bedakan dari kolam untuk dewasa dan khusus anak-anak. Wahana air anak juga tersedia berupa seluncuran mini, air tumpah dari ember besar dan lain lain jelas menambah keseruan.

Di kawasan wisata John’s Aquatic Resort, pengunjung dapat merasakan beragam pilihan seluncuran air. Beberapa di antaranya cukup panjang dan menantang seperti di seluncuran air naga. Keseruan akan terasa mengingat jalur seluncur cukup berkelok dan panjang. Selain itu ada juga permainan kolam arus atau juga bersantai dengan mandi air panas.

Lelah mengikuti segala fasilitas yang seru, tak lengkap bila tidak mencicipi makanan. The John’s juga menyediakan banyak restoran yang menyajikan menu masakan super mantap di lidah. Segala rasa lelah jelas hilang dengan kelezatan cita rasa masakan yang disajikan.

Rute Menuju Kawasan John’s Aquatic Resort

Rute Menuju Kawasan John’s Aquatic Resort

Image Credit: Thejhons.com

Akses jalan yang ditempuh untuk menuju kawasan John’s Aquatic Resort sangatlah mudah. Desain jalan dapat di ikuti dengan baik dan lancar. Kemungkinan Anda akan tersesat cukup kecil mengingat untuk sampai ke The John’s ini hanya butuh waktu 16 menit dari taman kota. Anda dapat datang mengunjungi baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti bus.

Mengingat akan jalur yang ditempuh begitu mudah, jelas menambah daya tarik wisatawan untuk datang. Bayangkan saja jarak dari pusat kota dengan John’s Aquatic Resort hanya sejauh kurang lebih 1 km. Sebuah jarak yang tidak terlalu jauh Anda bisa dengan mudah menempuh dengan kendaraan pribadi ataupun alat transportasi jika datang secara rombongan.

BACA:  Pesona Keindahan Alam Geopark Ciletuh di Sukabumi

Apabila Anda datang dari arah Jakarta bisa mengambil arah tol Jagorawi. Kemudian bisa melewati jalan raya puncak menuju arah Cianjur. Kemudian dilanjutkan memasuki ke arah GOR Cianjur. Nah lokasi tak jauh dari RM Mang Nana. Cukup ikuti petunjuk papan yang sudah di sediakan. Kurang lebh 1,5 km lagi untuk Anda sampai ke lokasi.

Harga Tiket Masuk John’s Aquatic Resort

Harga Tiket Masuk John’s Aquatic Resort

Image Credit: Tripjalanjalan.com

Jika Anda ingin menikmati beragam aktivitas seru di John’s Aquatic Resort tidak perlu khawatir soal harga. Umumnya harga dipengaruhi dari setiap fasilitas yang pengunjung pilih. Sebab setiap fasilitas memiliki biaya yang tidak sama. Misalnya untuk Anda yang menikmati fasilitas Waterpark maka dibebankan biaya sebesar Rp 30.000. Sedangkan Waterball dan flying fox masing-masing Rp 20.000.

Harga yang demikian tergolong terjangkau mengingat keseruan dijamin akan terasa. Apalagi tersedia pula beragam paket bebas akses ke beberapa fasilitas langsung yang tentu meringankan beban pengujung. Namun paket tersebut bisa ditebus bila Anda datang berkelompok minimal 4 orang. Jadi ada baiknya pengunjung membawa rekan maupun keluarga.

Perlu diketahui bahwa harga sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan. Semua bergantung dari keputusan pihak pengelola dengan berbagai pertimbangan. Maka dari itu tak salah bila Anda selalu mengecek update harga terbaru mengenai tiket masuk dengan menghubungi pihak terkait.

Itulah beberapa informasi menarik seputar John’s Aquatic Resort. Mengingat akses fasilitas yang sangat lengkap, tak ayal tempat wisata ini begitu jadi favorit untuk wisata keluarga. Jadi Anda tak perlu ragu lagi untuk datang ke The John’s ini.