Bali memiliki cafe dan tempat nongkrong hits yang nyaman dan memiliki menu yang terjangkau. Inilah rekomendasi cafe yang hits di Pulau Bali yang unik dan bikin betah.

Apabila membicarakan Bali tentu tidak akan pernah ada habisnya. Bukan hanya tradisi serta budaya yang sangat kental, keelokan beserta pesona yang dimiliki oleh wisata yang ada di Bali pun mampu menarik minat para wisatawan hingga mancanegara.

Bali sendiri bukan hanya memiliki destinasi wisata yang menarik, akan tetapi Bali juga menawarkan beberapa tempat yang cukup unik serta asik untuk tempat nongkrong bersama dengan teman-teman. Apalagi dengan suasana yang tenang dan juga santai, maka siapa saja pasti akan betah.

Terdapat banyak kafe ataupun tempat nongkrong yang ada di Bali yang menawarkan konsep menarik dan kekinian. Apalagi dengan fasilitas free wi-fi,dalam cafe ataupun tempat nongkrong tersebut. Berikut daftar cafe hits di Bali yang bisa Anda kunjungi.

1. La Plancha Bali

La Plancha Bali
Image Credit: Twitter.com @sukabali_

Untuk yang pertama ini merupakan salah satu tu cafe yang sangat cocok digunakan sebagai tempat meet up bersama dengan teman-teman. Cafe ini memiliki berbagai macam warna dari bantal, kursi beserta payungnya bisa menambahkan kesan keceriaan ketika nongkrong di sini.

Nah, untuk Anda yang kurang suka dengan suasana pinggir pantai yang cukup ramai. Maka Anda bisa memilih untuk nongkrong di lantai dua yang sangat mirip dengan teras rumah.

Lokasi: Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

2. Ku De Ta Bali

Ku De Ta Bali
Image Credit: Instagram.com @balidaily

Untuk yang kedua ini merupakan tempat nongkrong yang berada di pinggir pantai. Banyak orang yang mengatakan jika tempat ini adalah high class restaurant, karena menawarkan pemandangan yang indah yaitu senja sore hari.

Kemudian di berbagai sisi juga menggema alunan musik sehingga menambah keseruan saat berada di lokasi ini. Dan jangan sampai lupa untuk menikmati beberapa menu makanan yang dijual di tempat tersebut. Dimulai dari nasi Bali, aneka jus, burger, sushi, pizza, dan lain sebagainya.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

3. Potato Head

Potato Head
Image Credit: Facebook.com @potatoheadbali

Tempat nongkrong ini memiliki tiga lokasi yang pertama adalah Potato Head, yang kedua adalah Tapping Shoes, dan untuk yang ketiga adalah Lilin. Dari ketiga tempat tersebut menawarkan menu makanan dari beda Negara.

Konsep vintage menjadi pilihan dari tempat nongkrong ini yang memadupadankan warna dengan interior yang berdesain modern. Apalagi lokasi di tempat nongkrong ini tepat di pinggir pantai sehingga Anda bisa berburu sunset ketika datang ke tempat ini.

Lokasi: Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

4. Nook Bali

Nook Bali
Image Credit: Twitter.com @osearcaigh

Untuk lokasi nongkrong yang berikut ini memiliki desain dengan interior rustic akan tetapi masih menampilkan sisi yang chick. Dengan pemandangan dari persawahan hijau yang asli sehingga paling cocok jika digunakan untuk bersantai bersama dengan keluarga.

Tempat nongkrong ini dapat dikatakan cukup instagramable, sehingga paling pas jika dikunjungi Bagi Anda yang suka mengupload momen di akun media sosial. Apalagi dengan makanannya yang cukup enak meskipun harganya sangat terjangkau.

Lokasi: Jl. Umalas I No.3, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

5. Cafe Pomegranate

Cafe Pomegranate
Image Credit: Instagram.com @miijn

Cafe pomegranate adalah salah satu restoran yang memiliki konsep ruang terbuka dengan pemandangan sungai yang ada di sekelilingnya. Pemandangan gunung dan juga area persawahan. Konsep seperti ini tentu akan sangat jarang ditemukan di perkotaan.

Karena menjadi tempat yang sangat enjoy dan rileks untuk nongkrong, tak heran jika banyak orang yang ingin datang ke tempat ini. Apalagi Cafe ini menawarkan berbagai macam menu lezat seperti banana cake, noodle, pizza, chicken rice, turmerik dan beberapa makanan meksiko.

Lokasi: Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

6. Angkringan Dua Djempol

Angkringan Dua Djempol
Image Credit: Twitter.com @memo_bali

Angkringan Dua Djempol merupakan tempat yang paling pas bagi anak muda di Kota Denpasar, dan yang pasti tempat ini tidak akan pernah sepi dari banyak pengunjung. Terlebih dengan kuliner yang ditawarkan juga sangat terjangkau, jadi sangat pas untuk kantong anak muda.

Tempat nongkrong ini memang diisi dengan makanan yang khas dari Jawa timur. Jadi ketika Anda datang ke Bali masih bisa merasakan bagaimana lezatnya makanan dari khas Jawa timur.

Lokasi: Jl. P.B. Sudirman, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

7. Warung Cowboy

Warung Cowboy
Image Credit: Facebook.com @tribunbali

Sesuai dengan nama yang dimiliki oleh tempat nongkrong ini, konsep coboy memang cukup unik dan Anda bisa melihatnya dari aneka macam dekorasi yang ada di ruangannya. Mempunyai suasana yang sangat nyaman, tak heran jika tempat ini juga menjadi tempat berkumpulnya para komunitas.

Kemudian dengan makanan yang disajikan cukup terjangkau dan murah membuat siapa saja betah ketika datang ke tempat ini. Memiliki tempat duduk yang banyak, Anda tak perlu kesusahan untuk mencari tempat nyaman.

Lokasi: Jl. Tukad Yeh Aya No.98, Renon, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

8. Seniman Coffee Studio

Seniman Coffee Studio
Image Credit: Twitter.com @roamcoliving

Bisa dikatakan jika kafe yang satu ini cukup populer di kawasan Ubud, sehingga akan sangat disayangkan ketika tidak datang ke tempat ini. Cafe ini memiliki nuansa seni yang cukup kental dengan kursi plastik yang berwarna putih akan tetapi sudah disulap menjadi kursi goyang.

Terdapat spot yang paling nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong adalah di depan bar. Yang mana ada bisa melihat barista ketika mengolah biji kopi untuk bisa dihilangkan kepada pelanggannya.

Lokasi: Jl. Sri Wedari No.5, Banjar Taman Kelod, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

9. Cafe Da Maria Bali

Cafe Da Maria Bali
Image Credit: Facebook.com @honeycombersbali

Untuk cafe yang satu ini menawarkan suasana khas Italia dengan mengusung warna-warna yang cerah untuk interior yang ada di cafe tersebut. jika membicarakan masalah rasa dari saja yang ditawarkan juga tidak bisa dianggap remeh.

Jika Anda ingin nongkrong di tempat ini bersama dengan teman-teman, tak perlu cemas untuk masalah harga pada setiap menu yang ditawarkan. Karena semua menu memiliki harga yang terjangkau.

Lokasi: Jl. Petitenget No.170, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

10. Cafe Parachut

Cafe Parachut
Image Credit: Google Maps (Ecco)

Untuk cafe yang satu ini memang sengaja disetting cukup unik karena tepat berada di bawah sebuah parasut. Untuk tempatnya sendiri berada di tengah-tengah area persawahan, sehingga nongkrong bersama teman-teman akan lebih santai sembari menikmati semilir angin.

Tempat nongkrong ini juga menyediakan area bermain yang cukup luas, sehingga anak-anak bisa dengan bebas bermain sedangkan Anda bisa dengan santai mengawasi sembari menikmati kopi dan aneka.

Lokasi: Jl. Subak Sari 13 No.8-4, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

11. Cat Cafe Ubud

Cat Cafe Ubud
Image Credit: Twitter.com @onicikopikahaci

Tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang sangat menyukai kucing, sebab ketika pertama kali masuk ke kafe akan disambut oleh banyaknya kucing. Bukan hanya sekedar melihat kucing di dalam kandang, Anda juga bisa langsung menghabiskan waktu dengan bermain bersama mereka.

Dan jangan sampai lupa untuk membeli beberapa kudapan yang bisa diberikan kepada kucing-kucing di cafe tersebut. Dijamin stres yang Anda miliki akan hilang seketika saat bermain dengan kucing yang ada di sana.

Lokasi: Jl. Raya Pengosekan, Ubud, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

12. Shooters Bali

Shooters Bali
Image Credit: Facebook.com @shootersbali

Nah, saat kecil pasti memiliki impian bermain di pasar malam maka bisa terwujud saat ke Shooters Bali. kafe ini bisa menjadi pilihan nongkrong bersama teman ataupun keluarga karena bisa menikmati keseruan ala pasar malam.

Terdapat wahana menarik di dalam café ini. Dimulai dari tenis meja, permainan basket dan juga sepak bola.

Lokasi: Jl. Petitenget No.43D, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

13. Cafe Kim Soo

Cafe Kim Soo
Image Credit: Instagram.com @hiro_trail

Cafe ini sangat instagramable yang menawarkan tema butik dengan dengan memiliki desain interior rumah bohemian. Cafe ini semakin menarik karena pada setiap sudutnya bisa digunakan sebagai spot foto.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh kafe ini memiliki tempat yang sangat nyaman kemudian adanya cake Bali yang memiliki rasa lezat dan juga manis. Untuk jam operasional dari kafe ini dimulai pada pukul 9 pagi hingga sebelum malam.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

14. Vu Play

Vu Play
Image Credit: Google Maps (Sea Vu Play)

Untuk tempat selanjutnya berada di Sea vu play yang berlokasikan di Petitenget, Seminyak. Desain yang dimiliki oleh cafe ini bertema maritim, sehingga sangat pas ketika dikunjungi oleh Anda yang merupakan penyuka suasana laut.

Di cafe ini juga memiliki menu yang cukup bervariasi dimulai dari pizza bahkan aneka makanan seafood. Apalagi dengan suasana yang terbilang cukup romantis karena terdapat lampu bohlam yang menyala di ruangan cafe.

Lokasi: Jl. Petitenget, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

15. Pablo’s Canggu

Pablo's Canggu
Image Credit: Google Maps (Henny Suryani Ondang)

Berikut ini adalah salah satu kafe yang bertempat di Jalan Pantai batu bolong nomor 58, Canggu. Cafe yang satu ini terbilang unik karena memiliki tempat duduk yang terbuat dari keramik dengan kombinasi warna biru dan juga putih.

Cafe ini sendiri memang sengaja dibuat dengan mengusung desain interior, yang hal tersebut juga senada dengan menu street food yang dijual oleh cafe. Jam operasional dimulai pada jam 7 pagi hingga 11 malam.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.58, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

16. Cafe The Slow Canggu

Cafe The Slow Canggu
Image Credit: Google Maps (Flo Yeow)

Cafe yang satu ini terletak di Jalan Pantai Batu Bolong nomor 97. Yang mana kafe ini terbilang unik dikarenakan menggunakan interior dari kayu.

Apalagi ini memiliki berbagai macam tanaman hias yang tergantung, sehingga menambah kesan keren pada setiap foto yang akan diambil. Makanan yang disajikan juga terbilang unik, dan memiliki cita rasa lezat.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.97, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

17. Cafe Folie Patisserie

Cafe Folie Patisserie
Image Credit: Facebook.com @balivillasperth

Cafe ini menjadi tempat yang menjual makanan khas dari Perancis. Bertempatkan di Jalan Subak Sari Nomor 30a, menjadikan Cafe ini selalu ramai dan dijadikan tempat nongkrong.

Jam operasional dimulai dari 8 pagi hingga 10 malam. Anda pun bisa menikmati bagaimana lezatnya makanan yang disajikan di cafe tersebut.

Lokasi: Jl. Subak Sari No.30A, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

18. Cafe Panama Kitchen and Pool

Cafe Panama Kitchen and Pool
Image Credit: Google Maps (Ariston Aristarkhov)

Untuk yang satu ini merupakan salah satu kafe yang didesain seperti halnya rumah ikonik di Santorini. Karena memiliki warna dasar putih serta warna lampu yang berwarna biru.

Tempat ini juga selalu ramai oleh para pengunjung, dikarenakan sangat instagramable jika diposting di sosial media.

Lokasi: Jl. Pantai Berawa No.13, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

19. Cafe La Laguna

Cafe La Laguna
Image Credit: Instagram.com @tinihitakara

Untuk cafe yang satu ini memiliki tema outdoor yang cukup unik. Karena meskipun outdoor suasana dari Cafe tersebut mengusung konsep vintage yang menarik untuk dikunjungi.

Pada bagian area Taman menggunakan properti yang sangat instagramable. Untuk waktu yang paling pas datang ke tempat ini adalah sore hari, sehingga bisa merasakan sejuknya udara di sana.

Lokasi: Jl. Pantai Kayu Putih Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

20. Folk Pool and Garden

Folk Pool and Garden
Image Credit: Facebook.com @vanhohyper

Untuk yang satu ini merupakan kafe yang berada di kawasan Ubud. Meskipun menjadi lokasi yang cukup tersembunyi namun akan membuat anda terkagum-kagum.

Cafe ini memiliki area kolam renang di bagian pinggiran. Yang meskipun Anda tidak berenang namun bisa mencelupkan kaki ke dalam kolam.

Lokasi: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

Nah, tentu Anda tertarik untuk mengunjungi cafe dan tempat nongkrong hits di Pulau Bali yang sudah dijelaskan di atas bukan? Tidak perlu membawa budget banyak untuk datang ke tempat-tempat tersebut. Sebab semua harga yang dibanderol sangat terjangkau.