15 Hotel Murah di Mamuju Dengan Promo Terbaik

Hotel Murah Mamuju

Jika Sedang Berlibur ke Mamuju, Berikut Rekomendasi Hotel Murah dan Terbaik di Mamuju, Sulawesi Barat. Daftar Hotel dan Penginapan dengan Promo Termurah dengan Fasilitas Kamar yang Super Nyaman dan Lengkap.

Mamuju merupakan salah satu kabupaten sekaligus ibu kota Provinsi Sulawesi Barat. Meskipun begitu, Mamuju bukanlah daerah otonom yang memiliki Dewan Perwakilan Rakyat Daerah maupun seorang wali kota. Akan tetapi, disana tersedia berbagai tempat wisata yang memesona dan dapat memanjakan Anda.

Begitupun dengan tempat menginap di Mamuju yang mempunyai banyak variasi. Mulai dari jenis kamar, kelengkapan fasilitas, makanan yang disediakan, dan lain sebagainya yang berbeda-beda di tiap hotel. Berikut 15 rekomendasi hotel yang murah dan terjamin kualitasnya di Mamuju.

1. Hotel Meganita Syariah

Hotel Meganita Syariah

Image Credit: Booking.com

Hotel Meganita mengusung konsep perhotelan islami. Dimana terdapat beberapa peraturan yang harus ditaati jika ingin singgah disana. Maka dari itu hotel ini mendapat sebutan sebagai salah satu hotel syariah di Mamuju.

Waktu check-in di Hotel Meganita dibuka mulai dari jam 10.00 dan begitupula check-outnya juga sampai jam 10.00. Tipe kamar yang dapat dipesan di hotel ini yaitu kamar double dan twin/double. Harga menginap di hotel ini tergolong murah.

Lokasi: Jl. Pattalundru No.04, Binanga, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

2. RedDoorz @ Hotel Grand Aulia Majene

RedDoorz @ Hotel Grand Aulia Majene

Image Credit: Agoda.com

Salah satu hotel murah di mamuju yaitu Hotel Grand Aulia Majene. Hotel ini merupakan salah satu dari beberapa hotel yang ada di Majene. Majene merupakan sebuah kabupaten yang letaknya masih dalam lingkup Mamuju.

Tipe kamar di Hotel Grand Aulia Majene menyediakan dua opsi pilihan antara lain double dan twin. Sedangkan waktu check-in di hotel ini dibuka pada pukul 14.00 dan check-outnya sekitar pada pukul 12.00. Hotel ini termasuk hotel yang murah dan tarifnya disesuaikan dengan lama masa inap Anda.

Lokasi: Jl. Dr. Ratulangi, Labuang, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene.

3. RedDoorz @ Hotel Yaki Mamuju

RedDoorz @ Hotel Yaki Mamuju

Image Credit: Reddoorz.com

Hotel Yaki merupakan salah satu hotel yang terletak di Mamuju dan mempunyai termasuk golongan hotel bintang 2. Tampilan simpel yang dimilik oleh hotel ini menjadi ciri khasnya sendiri. Meskipun masih tergolong hotel bintang 2, Hotel Yaki cukup nyaman untuk ditempati.

Fasilitas yang disedikan oleh Hotel Yaki yaitu berupa akses wifi gratis di seluruh ruangan. Terdapat area smoking area yang mana bisa dijadikan tempat merokok sendiri sehingga tidak mengganggu ruang lainnya.

BACA:  15 Wisata Pantai di Pangandaran Paling Hits Dikunjungi

Lokasi: Jl. H. Andi Endeng, Karema, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

4. RedDoorz Near Pasar Baru Mamuju

RedDoorz Near Pasar Baru Mamuju

Image Credit: Booking.com

Selain Hotel Yaki yang termasuk hotel bintang 2, ternyata Hotel RedDoorz near Pasar Baru Mamuju juga berlabel 2 bintang. Meskipun begitu, hotel ini mendapat rating yang baik dari tamu dan pelanggan yang menginap disana.

Tipe kamar yang tersedia di hotel ini yaitu double, twin, dan economy double. Anda bisa melakukan check-in mulai dari jam 14.00 sampai 23:59 dengan waktu check-out paling lambat jam 12.00. Fasilitas hotel ini hampir sama dengan hotel lainnya.

Lokasi: Jl. Musa Karim, Karema, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

5. RedDoorz @ Hotel Aulia Majene

RedDoorz @ Hotel Aulia Majene

Image Credit: Agoda.com

Jika Anda sedang ingin mengambil istirahat dengan menginap di hotel, maka RedDoorz @ Aulia Majene bisa menjadi solusinya. Di sana, terdapat pemandangan yang asri dan menyegarkan. Sehingga Anda tidak akan merasa bosan dan bisa menjernihkan pikiran.

Setiap kamar mempunyai tempat untuk melihat pemandangan dari luar jendela. Bahkan tersedia tempat khusus bersantai dimana ada kursi yang langsung menghadap ke luar. Hal yang paling menarik dari hotel ini adalah desain interiornya.

Lokasi: Jl. Musa Karim, Karema, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

6. Hotel Srikandi

Hotel Srikandi

Image Credit: Tripadvisor.co.id

Konsep yang digunakan oleh Hotel Srikandi mengusung tema kolonial belanda dengan perpaduan gaya jawa kuno. Dulunya, hotel ini diberi nama Palace Hotel yang telah berdiri sejak 1915. Hotel Srikandi termasuk ke golongan hotel bintang 3 yang mempunyai fasilitas lengkap.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini yaitu berupa akses wifi gratis, sarana hiburan yang menarik seperti tempat karaoke, salon, pijat refleksi, dan lain sebagainya. Hotel ini dekat dengan pusat kota sehingga akses seperti pusat perbelanjaan lumayan dekat untuk dikunjungi.

Lokasi: Jl. Pattalunru No.10, Binanga, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

7. Hotel D’Maleo

Hotel D’Maleo

Image Credit: Booking.com

Jika Anda ingin bersantai maka Hotel D’Maleo bisa dijadikan opsi pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat menginap. Karena hotel ini tepat berada di sepanjang tepi pantai yang berhadapan langsung dengan Selat Makassar. Dan, Anda bisa berjalan ke Pantai Manakarra yang letaknya berdekatan dengan hotel.

BACA:  15 Wisata Pantai di Pangandaran Paling Hits Dikunjungi

Dekorasi kamar minimalis dan luas menjadi daya tarik sendiri. Dilengkapi fasilitas TV layar datar dan alat untuk membuat kopi dan teh. Akses wifi gratis dan terdapat kulkas mini untuk menyimpan minuman dingin.

Lokasi: Jl. Yos Sudarso No. 51, Binanga, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

8. Hotel Grand Mutiara

Hotel Grand Mutiara

Image Credit: Agoda.com

Salah satu hotel murah yang ada di Mamuju yaitu Grand Mutiara yang menghadirkan hotel bernuansa modern. Hotel ini terletak di kawasan Simboro Kepulauan. Di sekitar hotel ini terdapat beberapa warung makan yang bisa Anda kunjungi.

Tarif yang diambil oleh Hotel Grand Mutiara masuk kedalam kategori menengah. Meskipun begitu, hotel ini tetap terjangkau. Hotel ini merupakan pilihan yang bagus bagi pengunjung yang hendak berwisata ke Mamuju karena dekat dengan lokasi wisata.

Lokasi: Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Simboro, Kec. Simboro Dan Kepulauan, Kab. Mamuju.

9. Hotel Mamuju Beach

Hotel Mamuju Beach

Image Credit: Traveloka.com

Hotel Mamuju Beach terletak di jalan utama kota sehingga dari hotel ini menawarkan akses ke tempat-tempat yang terkenal seperti Pantai Manakarra dan Masjid Agung Mamuju. Tampilan depan hotel ini sedikit mencolok karena perpaduan warna merah mudanya.

Fasilitas yang tersedia berupa tempat parkir yang luas. Hotel Mamuju Beach seperti namanya bisa mempunyai akses pergi ke pantai. Selain itu, hotel ini cocok dijadikan tempat menginap bersama keluarga terutama anak-anak.

Lokasi: Jl. KS Tubun, No. 54 A, Rimuku, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

10. Hotel Marannu Golden

Hotel Marannu Golden

Image Credit: Tripadvisor.com

Anda tidak boleh melewatkan destinasi hotel satu ini ketika sedang liburan ke Mamuju. Anda hanya perlu menempuh jarak 10 menitan dari pelabuhan ferry dan terminal bis Simbuang untuk sampai ke Hotel Marannu Golden.

Acara-acara seperti seminar sering digelar di Hotel Marannu Golden. Itulah yang membuatnya terkenal di kalangan pebisnis dan penduduk setempat. Karena salah satu ruangan di hotel ini menyediakan ruang rapat yang luas.

Lokasi: JL. H. Andi Dai No.23, Binanga, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

11. Hotel Rio Mamuju

Hotel Rio Mamuju

Image Credit: Agoda.com

Rekomendasi hotel yang ada di Mamuju selanjutnya ialah Hotel Rio. Hotel ini gampang ditemukan karena berada di dekat jalan raya yang sering dilalui pengendara jalan. Tampilan cat kuning dan merah menjadi karakteristik tersendiri.

BACA:  15 Wisata Pantai di Pangandaran Paling Hits Dikunjungi

Tarif harga yang ditawarkan pun relatif murah dan terjangkau. Bahkan fasilitasnya pun terbilang lengkap. Seperti misalnya parkir gratis, akses wifi seluruh ruangan, tiap kamar diberi AC, dan anak-anak cocok menginap disini.

Lokasi: Jl. Emmy Saelan, Binanga, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

12. Hotel Devonder

Hotel Devonder

Image Credit: Brrrwisata.com

Apabila Anda ingin berkunjung ke hotel yang mempunyai nuansa mewah dan modern, maka bisalah mampir ke Hotel Devonder. Tampilan luar hotel ini cukup megah seperti istana dengan desain elegan.

Kamar minimalis yang disediakan juga cukup nyaman untuk ditempati. Kebersihannya pun selalu dijaga. Dan, terdapat laci kecil yang digunakan khusus untuk menaruh barang. Akses hotel ini sama dengan hotel lainnya.

Lokasi: Jl. I Gusti Ngurah Rai, Peburo, Kec. Pasangkayu, Kab. Mamuju Utara.

13. Hotel Luke’s

Hotel Luke’s

Image Credit: Belitungtravelio.com

Kini hadir hotel dengan nuansa elegan lainnya. Hotel Luke’s merupakan salah satu hotel yang ada di Mamuju dan mempunyai rating yang cukup baik. Fasilitasnya yang disediakan yaitu berupa wifi dan AC.

Desain interior hotel ini cukup menarik sehingga tamu yang singgah menjadi betah. Ada resepsionis yang siap melayani tamu kapanpun. Kamar yang disediakan pun cukup nyaman ditempati.

Lokasi: Jl. Diponegoro, Karema, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

14. Hotel M City

Hotel M City

Image Credit: Tiket.com

Salah satu hotel murah di Mamuju selanjutnya yaitu Hotel M City. Hotel ini terletak di wilayah kawasan Rimuku. Selain itu, karena tempatnya yang berada di dekat jalan raya menjadikan hotel ini mudah ditemukan.

Di sekitar hotel ini terdapat beberapa warung makan yang bisa dijadikan tempat untuk berwisata kuliner. Destinasi ini cukup nyaman karena kamar yang disediakan membuat Anda merasa seperti rumah sendiri.

Lokasi: Jl. Kurungan Bassi (Trans Sulawesi), Rimuku, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

15. Hotel Maleo Town Square

Hotel Maleo Town Square

Image Credit: Traveloka.com

Rekomendasi terakhir hotel murah yang ada di Mamuju yaitu Hotel Maleo. Hotel ini mempunyai reputasi yang cukup baik sehingga mempunyai banyak tamu. Anda bisa memarkir mobil di area yang kosong.

Waktu check-in ke hotel dibuka mulai jam 12.00 dan check-out pada pukul 10.00. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan bisnis seperti tersedianya ruang pertemuan, ruang rapat, dan fasilitas konferensi.

Lokasi: Jl. Yos Sudarso No.65, Binanga, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju.

Itulah 15 hotel murah dan terbaik di Mamuju yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Pilihlah hotel yang sesuai dengan kriteria Anda. Setelah mengetahui hotel-hotel di kota ini tidak perlu bingung lagi mencari penginapan dengan biaya yang terjangkau.