Farm House Lembang, Destinasi Wisata Keluarga Kekinian di Bandung

Farm House Lembang

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.
MapCek Lokasi

Bandung memang penuh kenangan. Kota ini tak akan ada habisnya memberi kejutan. Wisata alamnya yang bukan main indahnya sampai ke wisata buatan yang tak kalah asik. Kota Bandung tak lekang oleh waktu hingga banyak orang ingin berkunjung setidaknya sekali. Banyak sekali suguhan untuk menghibur diri dari kota ini.

Farm House Lembang menjadi satu objek wisata yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan. Sudah tak terhitung orang-orang membicarakan objek wisata satu ini. Tempat ini memiliki konsep wisata terintegrasi yaitu dalam satu tempat wisata menyediakan beragam tema. Bukan hanya tentang pengolahan susu, Fram House Lembang menyuguhkan lebih dari itu.

Konsep Farm House Lembang mengambil keunikan ala Eropa. Anda dapat menemukan Rumah Hobit di sini. Spot foto yang sempat masuk trending topic di sosial media. Selain Rumah Hobit, Farm House Lembang juga memiliki spot-spot foto yang asik untuk berfoto ria. Wisata dari Bandung satu ini seakan menjadi paket lengkap liburan keluarga Anda.

Farm House Lembang sudah dibuka sejak tahun 2015. Namun, sampai sekarang masih menjadi primadona di hati wisatawan. Karena objek wisata ini tidak hanya menyuguhkan satu tema saja. Oleh karena itu, wisatawan merasa diuntungkan dengan banyaknya opsi di dalam tempat wisata ini. Banyak orang merasa betah di dalam selama berjam-jam.

Lokasi Farm House Lembang

Lokasi Farm House Lembang

Image Credit: Alampriangan.com

Farm House Lembang berlokasi di jalan utama Bandung – Lembang. Letaknya tepat di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang. Anda bisa memakai aplikasi penunjuk jalan seperti Maps atau Waze ketika ingin menuju tempatnya. Lokasinya yang berada di jalan besar akan memudahkanmu menemukannya.

Jika Anda memakai kendaraan pribadi dari arah Jakarta, Anda bisa melewati Tol Cipularang. Dari Tol Cipularang, Anda bisa keluar melalui gerbang Tol Pasteur dan berbelok ke arah Jl. Sukajadi terus sampai menuju Jl. Setiabudi. Ikuti jalan ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Jalan terus sampai Anda menemui tulisan tulisan “Farm House Susu Lembang”.

BACA:  10 Wisata Kuliner di Purwakarta yang Enak & Wajib Anda Coba

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Farm House

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Farm House

Image Credit: Spotpedia.id

Farm House Lembang buka setiap hari pukul 8 pagi sampai 7 malam di hari Senin – Jumat dan pukul 8 pagi sampai 8 malam di hari Sabtu – Minggu. Sebagian orang yang sudah berkunjung sering merekomendasikan datang di pagi hari agar bisa menikmati seluruh wahana wisata dan tidak tergesa-gesa untuk pulang.

Harga tiket masuk Farm House Lembang terbilang cukup murah yaitu 25 ribu rupiah tiap orang. Dengan harga tersebut, pengunjung akan mendapat welcome drink berupa susu murni dengan berbagai varian rasa. Harga yang terbilang cukup worth it jika dibandingkan dengan banyaknya pengalaman yang bisa Anda dapatkan.

Spot Favorit Farm House Lembang

Spot Favorit Farm House Lembang

Image Credit: Wisataidn.com

Farm House Lembang memang banyak menyuguhkan spot menarik. Namun, ada beberapa spot yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Spot ini banyak dikunjungi karena indah dan menawan. Selain itu, beberapa spot sangat instagramable sehingga membuatmu lebih trendy di media sosial.

1. Air Terjun Mini

Spot ini memberikan nuansa alami air terjun layaknya di alam liar. Bebatuan di susun sedemikian rupa dan dialiri air. Tanaman hijau menghiasi sekitar yang membuatnya tampak asri nan segar. Lokasinya tak jauh dari pintu masuk sehingga bisa menjadi spot pertama yang Anda kunjungi bersama keluarga Anda.

2. Kebun Binatang Mini

Objek wisata satu ini bisa jadi favorit si kecil. Kebun Binatang Mini memberikan suguhan hewan-hewan jinak yang bisa menemani si kecil bermain. Hewan-hewan lucu di sini ramah kepada anak kecil dan siapa pun. Anda bisa berfoto dengan biri-biri, kuda, iguana, dan berbagai jenis binatang yang lain.

Binatang-binatang di sini boleh diajak bermain karena jinak. Mereka akan sering memanjakan diri ke Anda jika Anda mengelusnya. Mereka sangat lucu karena seperti anak kecil yang manja ke orang tuanya. Pun mereka ramah saat diajak berfoto malah terkadang photogenic.

3. Eropa

Farm House Lembang menyediakan satu lokasi luas yang dibangun dengan nuansa Eropa. Bangunan-bangunan dibuat layaknya bangunan Eropa. Ukiran-ukiran di bangunan mengingatkan kita pada Eropa abad pertengahan. Lalu, jalanannya juga dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan yang ada di Eropa.

BACA:  17 Tempat Wisata di Subang Terbaru & Lagi Hits Dikunjungi

Anda juga dapat menyewa kostum asli masyarakat Eropa abad pertengahan. Dengan harga 50 ribu sampai 70 ribu, Anda akan disulap menjadi seperti bangsawan Eropa di abad pertengahan. Anda bisa berfoto dengan kostum bangsawan Eropa beserta bangunan khas yang akan menjadi latar belakangnya.

4. Rumah Hobit

Pengunjung pasti sudah tidak asing dengan rumah berbentuk bulat seperti gua dengan ukuran kecil ini. Rumah Hobit sudah sering kali menjadi objek foto di media sosial. Sudah tak asing lagi bahwa objek foto satu ini menjadi trending topic beberapa waktu yang lalu. Karena nuansa magisnya yang terasa indah.

Rumah hobit merupakan rumah kecil yang terbuat dari kayu. Rumah ini berukuran kecil sehingga disebut sebagai Rumah Hobit (Rumah Kurcaci). Di sekeliling Rumah Hobit terdapat taman dan ornamen khas abad pertengahan seperti target panahan dan pagar dari akar pohon. Anda tidak akan rugi untuk mengambil beberapa foto di tempat ini.

5. Jembatan Cinta dan Gembok Cinta

Lokasi ini memberi nuansa seakan berada di Pont Des Arts di Prancis. Jembatan yang berada di dalam Farm House Lembang ini mengambil konsep yang terinspirasi dari tempat yang sudah mendunia tersebut. Anda bisa merasakan keindahan Pont Des Arts dengan mengunjungi spot ini.

Layaknya di Pont Des Arts, pengunjung dapat membeli gembok untuk dikuncikan ke pagar di sini. Gembok ini dimasukkan nama pasangan masing-masing. Harapannya, cintamu untuk dirinya akan selalu terpatri di dalam gembok. Semoga kalian terus langgeng hingga tua nanti, ya.

6. Taman Bunga

Spot ini mengambil tema seperti Kebun Bunga Begonia atau Grace Rose Farm. Anda akan menikmati bunga-bunga khas Eropa di sini. Layaknya Barusen Hills, Anda akan menikmati bunga yang sedang bermekaran dengan indah. Anda seakan berada di taman bunga impian.

7. Backyard Kitchen

Spot terakhir ini merupakan lokasi rehat ini Anda. Setelah berkeliling ke seluruh tempat di Farm House Lembang, Anda bisa mengunjungi lokasi ini untuk beristirahat. Backyard Kitchen menyediakan makanan dan minum ala Eropa. Lengkap sudah pengalaman merasakan nuansa Eropa di tempat ini.

BACA:  Taman Bunga Nusantara, Objek Wisata Kekinian di Cianjur

Selain menjadi spot untuk beristirahat, tempat ini juga sangat instgramable. Anda bisa berfoto di sini dengan kostum tradisional Eropa yang Anda sewa. Latar belakang tempat ini masih kental dengan nuansa Eropa. Anda akan merasa sedang berada di tempat makan di Roma, Italia.

Fasilitas yang Tersedia di Farm House Lembang

Fasilitas yang Tersedia di Farm House Lembang

Image Credit: Spotpedia.id

Farm House Lembang menyediakan lokasi dengan nuansa kental Eropa. Objek wisata satu ini memberikan Anda pengalaman layaknya mengunjungi negara-negara di Benua Biru. Selain pengalaman, Anda juga dapat belajar mengenai seperti apa Benua Biru. Wisata yang cocok untuk keluarga ini menyediakan beberapa fasilitas, seperti:

1. Wisata Belanja

Farm House Lembang menyediakan wisata belanja untuk Anda yang shopaholic. Produk-produk yang disuguhkan di sini masih bernuansa Eropa. Kualitasnya jangan dipertanyakan lagi, karena memakai bahan eksklusif. Selain itu, desain yang diberikan lucu dan menggemaskan.

2. Pre-Wedding dan Wedding

Bukan hanya menyediakan fasilitas wisata, Farm House Lembang juga memberikan kesempatan calon pasutri untuk melakukan pre-wedding dan wedding di tempat ala Eropa. Lokasinya yang luas membuat Farm House Lembang cocok untuk acara sakral ini. Anda juga bisa mendapatkan nuansa pernikahan ala Eropa di sini.

3. Susu Murni

Bagi Anda penggemar susu sapi, wisata di sini adalah sasaran tempat bagi Anda. Susu di Farm House Lembang diolah dengan baik sehingga kualitas susunya sangat terjaga. Rasanya juga tak main enak. Ada banyak varian rasa susu di Farm House Lembang. Anda bisa mendapat banyak opsi rasa di tempat ini dengan rasa yang sangat enak.

Farm House Lembang dapat menjadi pilihan wisata keluarga Anda. Si kecil dapat bermain dengan binatang lucu dan menggemaskan di sini. Banyak pula spot foto instagramable untuk Anda pecinta fotografi. Anda tidak akan rugi mengunjungi wisata ini. Apalagi dengan biaya yang tidak terlalu mahal akan sangat ramah dengan dompet Anda.