15 Tempat Kuliner Malam di Bandung Yang Enak & Murah

Kuliner Malam Bandung

Kuliner Malam Bandung

Menyantap kuliner di malam hari memang memiliki sensasi yang berbeda dibandingkan waktu lainnya. Selain mengisi perut, makan malam biasanya juga dijadikan ajang untuk berkumpul bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Tempat kuliner malam sering dicari oleh mereka yang ingin menghabiskan waktu malamnya dengan berkuliner. Di Bandung sendiri, ada cukup banyak tempat kuliner malam yang bisa Anda kunjungi sewaktu-waktu jika merasa lapar atau ingin berkumpul bersama orang terdekat.

Dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut, Anda bisa menikmati makanan lezat sembari melihat pemandangan malam di kota Bandung. Sudah penasaran? Langsung saja ini rekomendasi tempatnya.

Rekomendasi 15 Tempat Kuliner Malam di Kota Bandung.

1. Nasi Uduk Cinta

Nasi Uduk Cinta

Lokasi: Jl. Dr. Rajiman No.97, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung. – Image Credit by Myeatandtravelstory.wordpress.com

Nasi uduk merupakan salah satu makanan berat yang cukup populer di kota Bandung. Anda yang berminat untuk mencoba nasi uduk terfavorit di Bandung bisa datang ke daerah Pasir Kikil tepatnya di Jalan Dr. Rajiman Nomor 97. Warung yang bernama Nasi Uduk Cinta ini buka di malam hari mulai pukul 17.00 hingga 24.00 WIB.

Di warung ini ada berbagai macam menu yang bisa Anda coba seperti burung dara, ayam goreng madu, pecel lele, bawal goreng, dan bawal bakar. Agar tidak kehabisan menu yang diinginkan, sebaiknya Anda datang lebih awal karena warung ini akan semakin ramai di malam hari.

2. Kerang Ajaib

Kerang Ajaib

Lokasi: Jl. Buah Batu Regensi No.19, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung. – Image Credit by Foodnotestories.com

Untuk Anda pencinta olahan sea food kerang maka wajib datang ke Jalan Cibadak Nomor 52-54. Ada berbagai macam menu olahan kerang mulai dari kerang bambu, kerang batik, kerang hijau, kerang dara, dan berbagai jenis kerang lainnya.

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi tergantung dari jenis olahan dan jenis kerang yang Anda pilih. Ada beberapa macam olahan kerang seperti tumis, goreng, dan rebus. Jika berminat Anda bisa datang mulai pukul 18.00 WIB hingga warung ini tutup pada pukul 23.00 WIB.

3. Sekoteng Singapore

Sekoteng Singapore

Lokasi: Jl. A. Yani No.293, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Bandung. – Image Credit by Abowlofclover.com

Sekoteng bisa menjadi teman yang cocok untuk hawa dingin kota Bandung di malam hari. Salah satu sekoteng terfavorit yang bisa Anda coba ini berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 293. Harga satu porsi sekoteng di tempat ini sangat terjangkau yaitu Rp 6.000 saja.

Sekoteng Singapore mulai buka pada pukul 16.00 WIB dan tutup pada pukul 01.00 WIB dini hari. Buka di malam hari membuat Anda bisa menikmati sekoteng sekaligus kota Bandung yang terkenal akan hawa dinginnya.

4. Perkedel Bondon

Perkedel Bondon

Lokasi: Jl. Stasiun Timur No.14-2, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung. – Image Credit by Openrice.com

Untuk Anda yang hobi mencari camilan malam di Bandung, kuliner satu ini bisa dijadikan salah satu pertimbangan. Memiliki rasa yang gurih dan lezat membuat Perkedel Bondon diminati oleh warga asli Bandung.

Harga dari perkedel ini juga sangat murah, hanya dengan Rp 1.000 Anda sudah bisa menikmatinya. Untuk bisa mencoba kelezatan Perkedel Bondon, Anda harus datang ke Jalan Kebon Jati Nomor 43.

5. Kedai Makanan Ceu Mar

Kedai Makanan Ceu Mar

Lokasi: Jl. Braga No.69, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. – Image Credit by Serbabandung.com

Kedai Makanan Ceu Mar buka di malam hari yaitu mulai pukul 21.00 hingga 09.00 WIB. Kedai makanan prasmanan ini menyediakan berbagai kuliner seperti gulai sapi, oseng-oseng usus, lalapan, babat, dan berbagai menu lainnya.

Anda bisa datang ke Jalan Banceuy untuk menikmati berbagai kuliner tersebut jika merasa lapar di malam hari. Salah satu menu terfavorit dari kedai ini adalah gulai sapi yang terkenal empuk dan gurih.

6. Ronde Alkateri

Ronde Alkateri

Lokasi: Jl. Pasirkaliki No.25-27, Paskal Food Market, Kebon Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung. – Image Credit by Myeatandtravelstory.wordpress.com

Jika Anda kurang suka sekoteng, ronde bisa menjadi alternatif lain untuk menghangatkan badan di dinginnya malam kota Bandung. Salah satu tempat terkenal di Bandung yang menyediakan ronde terfavorit yaitu Ronde Alkateri di Jalan Alkateri Nomor 8.

Kedai ronde yang buka mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB ini menyediakan dua macam ronde yaitu kuah gula putih dan kuah gula merah. Anda bisa memilih salah satu dari kedua ronde tersebut karena semuanya sama-sama lezat.

7. Zona Merah Sukajadi

Zona Merah Sukajadi

Lokasi: Jl. Sukajadi No.57, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. – Image Credit by Myeatandtravelstory.wordpress.com

Saat warung lainnya mulai tutup, warung yang identik dengan warna merah ini baru mulai menggelar dagangannya. Anda yang kelaparan di malam hari bisa langsung datang ke Jalan Sukajadi No. 182 ini.

Ada berbagai macam hidangan yang disediakan yaitu seperti ayam, pepes, sate, gorengan, sayur, jeroan, dan lain sebagainya. Zona Merah Sukajadi dapat Anda kunjungi mulai pukul 21.00 hingga 04.00 WIB.

8. Bebek Mc Darmo

Bebek Mc Darmo

Lokasi: Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. – Image Credit by Myeatandtravelstory.wordpress.com

Warung Bebek Mc Darmo yang berlokasi di Jalan Sumbawa No. 22 ini tidak pernah sepi pelanggan. Makanannya yang gurih dan lezat menjadi alasan satu-satunya banyak pencinta kuliner rela mengantri di warung ini.

Anda bisa menikmati kuliner di warung Bebek Mc Darmo mulai pukul 17.00 hingga tengah malam. Meskipun hanya berupa warung terpal namun Anda bisa menikmati sensasi yang berbeda jika makan di lokasi.

9. Nasi Kalong

Nasi Kalong

Lokasi: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.102, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. – Image Credit by Openrice.com

Nasi kalong merupakan makanan yang tidak boleh Anda lewatkan jika ingin berjelajah kuliner malam di Bandung. Nasinya yang berwarna hitam keunguan terlihat lezat jika disantap dengan lauk pendampingnya.

Lauk pendamping yang disajikan dengan nasi yaitu ayam, rolade sapi, tahu, serta tempe. Warung Nasi Kalong yang berada di Jalan Letnan Laut RE Martadinata Nomor 102 ini buka mulai pukul 19.00 hingga 03.00 WIB.

10. Warung Tutug

Warung Tutug

Lokasi: Jl. Pasir Kaliki No.67, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung. – Image Credit by Travelingyuk.com

Nasi tutug merupakan salah satu makanan khas Sunda yang digemari masyarakat Bandung. Makanan ini bisa Anda temui di warung-warung makan biasa hingga restoran. Salah satu warung yang menyediakan nasi tutug lezat berada di Jalan Pasir Kaliki No. 67.

Menu terfavorit yang bisa Anda coba adalah nasi tutug oncom yang terbuat dari nasi putih dan sambal oncom. Jika merasa lapar di malam hari Anda bisa mengunjunginya karena warung ini buka dari jam 22.00 hingga 03.00 WIB.

11. Sate dan Gule Kambing Harris

Sate dan Gule Kambing Harris

Lokasi: Jl. Asia Afrika No.155, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. – Image Credit by Myeatandtravelstory.wordpress.com

Anda wajib datang ke warung ini jika menggemari sate dan gule kambing. Kuliner di Jalan Asia Afrika No. 55 ini terkenal akan kelezatannya. Kuah merah yang dicampur santan kental menjadi ciri khas gule di warung Sate dan Gule Kambing Harris.

Anda bisa mencoba kuliner yang disediakan mulai pukul 22.00 hingga 04.00 WIB. Disamping gule yang gurih, warung ini juga menghadirkan sate yang menggoda selera makan.

12. Roti Bakar 234 Gang Kote

Roti Bakar 234 Gang Kote

Lokasi: Gang Kote, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung. – Image Credit by Pergikuliner.com

Roti bakar di kedai Roti Bakar 234 Gang Kote ini lebih spesial dibandingkan roti bakar lainnya karena pengolahannya menggunakan arang. Selain itu, roti yang berada di Jalan Gang Kote Karanganyar ini terkenal bertekstur tebal namun empuk dan beraroma harum.

Ada beberapa topping yang bisa Anda pilih diantaranya keju, cokelat, dan rasa lainnya. Untuk bisa menikmatinya, Anda bisa datang pada jam 15.00 hingga 23.00 WIB.

13. Bubur Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Bubur Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Lokasi: Jl. Cikapundung Barat No.1, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. – Image Credit by Myeatandtravelstory.wordpress.com

Bubur memang identik dengan makan pagi, namun bagi Anda yang menginginkannya di malam hari bisa datang ke Jalan Cikapundung Barat No. 1. Warung yang buka di malam hari mulai pukul 18.00 hingga 24.00 WIB ini terkenal akan kelezatannya.

Jika sedang berada di Bandung, Anda tidak boleh melewatkan menyantap kuliner malam ini. Topping berupa ati ampela serta daun bawang menambah kelezatan bubur kaki lima rasa bintang lima yang disajikan.

14. Roti Bakar Madtari

Lokasi: Jl. Ranggagading No.1a, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. - Image Credit by Gastronomy-aficionado.com

Lokasi: Jl. Ranggagading No.1a, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. – Image Credit by Gastronomy-aficionado.com

Roti bakar memang identik dengan camilan malam yang selalu ada di setiap kota termasuk Bandung. Roti bakar yang berada di Jalan Ranggagading No. 10 ini buka mulai pukul 19.00 hingga 03.00 WIB.

Anda yang kelaparan atau ingin menikmati camilan malam bisa langsung datang ke lokasi untuk mencobanya. Suasana café Madtari yang nyaman juga bisa menambah kelezatan roti yang akan Anda santap.

15. The Valley Bistro Café

The Valley Bistro Café

Lokasi: Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung. – Image Credit by Misteraladin.com

Untuk Anda yang mencari tempat kuliner malam di Bandung dengan pemandangan indah dan suasana menarik bisa datang ke The Valley Bistro Café. Kafe yang berada di Jalan Lembah Pakar Timur No. 28 ini menyediakan beraneka ragam kuliner lezat.

Tidak hanya di malam hari saja, Anda juga bisa datang di siang hari karena kafe ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Namun untuk mendapatkan suasana yang lebih menarik Anda lebih baik datang di malam hari.

Itulah informasi seputar tempat-tempat kuliner di Bandung yang buka di malam hari hingga pagi hari. Bahkan ada beberapa tempat kuliner yang bisa Anda kunjungi selama 24 jam penuh.

Bangka Belitung Bengkulu Jambi Lampung Riau Sumatra Barat Sumatra Selatan Sumatra Utara
Tempat Wisata di Bengkulu
18 Tempat Wisata Hits di Bengkulu
14 Tempat Wisata Hits di Bangka
17 Wisata Pantai di Lampung
Banten DI Yogyakarta DKI Jakarta Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur
Tempat Wisata Ngawi
14 Tempat Wisata Favorit di Ngawi
Tempat Wisata Nganjuk
15 Tempat Wisata Terbaik di Nganjuk
Tempat Wisata Tuban
13 Tempat Wisata Favorit di Tuban
Gorontalo Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sulawesi Tenggara Sulawesi Utara
Pantai di Makassar Dan Sekitarnya
15 Pantai di Makassar & Sekitarnya
Tempat Wisata di Kendari
15 Tempat Wisata Favorit di Kendari
18 Tempat Wisata di Gorontalo
18 Tempat Wisata Favorit di Gorontalo
Tempat Wisata Labuan Bajo
16 Tempat Wisata Hits di Labuan Bajo
Tempat Wisata Sumba
16 Tempat Wisata Favorit di Sumba
Tempat Wisata di Kupang
15 Tempat Wisata Terbaik di Kupang
18 Wisata Pantai di Lombok
Tempat Wisata Samarinda
16 Tempat Wisata Populer di Samarinda
Tempat Wisata di Banjarbaru
15 Tempat Wisata Favorit di Banjarbaru
13 Tempat Wisata Terbaik di Bontang
13 Tempat Wisata Terbaik di Bontang
Tempat Wisata di Pontianak
15 Tempat Wisata Hits di Pontianak